Lokasi Wisata Ramah Anak di Malang dan Harga Tiketnya Masuknya

Tempat Romantis - Libur sekolah menjadi waktu yang sering ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Biasanya anak-anak mengisi libur panjang mereka dengan berliburan ke tempat-tempat wisata. Hal ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh para orang tua. Bahkan memang sengaja meluangkan waktu mengambil cuti kerja untuk mengajak berwisata anak-anak dan keluaarga.

Rekreasi bersama keluarga merupakan salah satu moment yang berharga. Disinilah keluarga bisa semakin memupuk kedekatan satu sama lain dan terjalinnya komunikasi yang baik antar anggota. Apalagi anak-anak juga ingin ditemani orang tuanya ketika bermain. Oleh karena itu rekreasi meruapakan wahana untuk semakin meningkatnya keharmonisan keluarga.

Lokasi Wisata Ramah Anak di Malang dan Harga Tiketnya Masuknya
Photo By @lisagunawan05
Akan tetapi bagaimanakah menentukan destinasi wisata ramah anak. Bagi Anda yang ingin memberikan sarana bermain sekaligus belajar. Tentu harus memutar otak kembali ya, bahkan harus membuaat list. Destinasi apa yang hendak akan dikujungi. Berwisata tidak hanya sarana bermainn tetapi juga yang dapat mengedukasi anak-anak.

Kebetulan kalau Anda sedang berdestinasi wisata ke Malang atau mungkin berdomisili Malang. Anda menjadi orang yang beruntung sebab Malang sendiri dikenal sebagai kota pelajar. Tidak hanya itu di kota ini juga terdapat berbagai wisata yang bisa digunakan sebagai media pembelajaran anak sekaligus bermain.

Baca juga :


Perlu bagi Anda mengetahui dimana saja tempat-tempat wisata tersebut beserta tarif tiket masuk setiap tempat. Hal ini akan sangat membantu Anda untuk membuat penjadwalan wisata sebelum musim liburan tiba. Berikut penjabaran lebih lanjut terkait tempat wisata ramah anak di Malang.

Orang Tua Harus Tau Lokasi Wisata Ramah Anak di Malang dan Harga Tiketnya Masuknya

Liburan sekolah yang panjang jika hanya diisi dengan kegiatan dirumah akan membuat anak merasa jenuhh dan bosan. Baiklah, kita para orang tua paling tidak sesekali mengajaknya berwisata keluar. Pilihlah tempat wisata yang ramah anak, salah satunya yang ada di Malang. Berikut adalah beberapa tempat wisata ramah anak di Malang yang bisa dikunjungi:

1. Jatim Park 1, menjadi wahana wisata yang sangat edukatif dan menyengkan. Anda bisa mengajak anak-anak berwisata kesini. Selain menikmati wahana wisata juga bisa menambah pengetahun anak dengan mempelajari organ tubuh yang ada di museum tubuh (Bagong).

Jatim Park 1
Photo By @"jatimparksatu
Harga tiket masuk cukup terjangkau, yaitu Rp 70.000,- untuk hari senin sampai kamis yang dimulai pukul 08.30-16.30. Untuk hari jum’at sampai minggu maupun tanggal merah dan high season yaitu Rp 90.000,-

2. Jatim Park 2 sebagai sarana wisata ramah anak yang sangat edukatif. Apabila Anda mengajak anak-anak untuk mengenal berbagai macam satwa di Museum Satwa dan Secret Zoo serta mengenal berbagai macam tumbuhan di Eco Green Park. Saya jamin, anak-anak bakalan tertarik dan pengetahuan mereka bertambah.

Jatim Park 2
Photo By @nelsitiia

Jatim Park 2
Photo By @nelsitiia

Jatim Park 2
Photo By @nelsitiia
Ketika nanti masuk sekolah, anak-anak bisa menjadikan wisata tersebut sebagai bahan cerita berbagi ilmu bersama teman-teman mereka. Harga tiket masuk untuk hari senin sampai hari kamis sebesar Rp 40.000,- dan Rp 50.000,- untuk hari jum’at sampai minggu.

3. Jatim Park 3 merupakan museum musik dan Dino park. Sangat cocok untuk dikunjungi sebagai sarana menambah pengetahuan anak tentang dunia musik. Untuk bisa masuk kesini Anda harus membayar Rp 200.000,-

Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05
Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05

Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05

Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05

Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05

Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05

Jatim Park 3
Photo By @lisagunawan05
4. Taman Wisata Selecta menjadi sarana wisata yang edukatif, ada berbagai tanaman bunga disana. Anak-anak bisa bermain di taman bunga,untuk bisa masuk kesini Anda harus membeli tiket masuk seharga Rp 25.000 per orang.

Taman Wisata Selecta
Photo by www.tempatromantis.com/
Demikianlah beberapa tempat wisata ramah anak di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama anak-anak dan keluarga. Selamat mengunjungi tempat-tempat tersebut. Semoga liburan Anda bersama anak-anak menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel