Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu

Tempat Romantis - Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di MalamMinggu merupakan salah satu pilihan tempat wisata yang menarik dan cukup terkenal di Indonesia dengan ditemani pemandangan alam yang indah di sekitarnya.
Bagi Anda para pecinta wisata ekstrim, sangat cocok menjadikan puncak paralayang sebagai tempat yang patut dikunjungi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa sekaligus  menikmati beberapa wisata yang ada di sekitar paralayang seperti omah kayu, taman langit, archert outdoor.
Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu
Photo by @lian.wb
 Keindahan pemandangan alam yang eksotik dan mempesona  seperti melihat panorama waktu sunrise maupun sunset bisa Anda nikmati dari spot yang tepat dari atas sehingga dapat terlihat pula pemandangan sekitar lainnya yang mampu menambah kesan suasana romantis di tempat ini.
Oleh karena itu, tak heran banyak dari berbagai kalangan ingin mengunjungi Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu. Bagi Anda yang ingin tahu mengenai fakta menarik apa saja yang mampu menjadikan daya tarik sekaligus pesona wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata ini, berikut akan kami ulas lebih lanjut.
Fakta Menarik Wisata Romantis Paralayang di Batu
Bukit paralayang merupakan salah satu puncak dari bukit gunung banyak dengan memiliki ketinggian kurang lebih 1.326 meter di atas permukaan laut (mdpl) sehingga tempat ini cukup memiliki daya tarik khususnya bagi para pecinta olahraga paralayang.
Saat melakukan take off kemudian terbang di udara, Anda bisa sambil menikmati indahnya perpaduan pemandangan alam berupa pegunungan, hutan serta pesona kota Batu ataupun perkampungan sekitar dari atas.
Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu
Photo by @lian.wb
Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu juga menyediakan jasa pengojek profesional paralayang sehingga bagi Anda yang belum mengerti atau kurang mahir berolahraga paralayang, bisa menggunakan jasa tersebut sebagai sopir yang mampu mengendalikannya saat terbang dengan benar.
Dengan begitu, Anda hanya perlu duduk dan mengikuti instruksi yang telah diberikan sambil berfoto bersama pemandangan sekitar. Sederet keindahan paralayang yang romantis pun bisa Anda nikmati bersama pasangan.
Anda juga akan menikmati akan fasilitas pendukung saat mengunjungi Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu, yaitu telah disediakan fasilitas lengkap mulai dari lahan parkir untuk kendaraan Anda serta mushola sebagai sarana beribadah yang berdekatan dengan area parkir sehingga mudah diakses.
Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu
Photo by @lian.wb
Anda tidak perlu khawatir masalah makanan karena telah tersedia juga banyak kios-kios makanan yang cukup luas di sekitar lokasi paralayang. Tak lupa pula terdapat toilet umum yang bisa Anda gunakan saat membutuhkannya di sana.
Jika Anda membutuhkan penginapan di sekitar area wisata bukit Paralayang Batu, sangat mudah untuk mendapatkannya. Anda bisa menginap di omah kayu yang mana merupakan area penginapan yang telah dibangun di atas pohong.
Untuk sewa penginapan omah kayu setelah usai berkunjung ke Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu, Anda hanya perlu membayar tarif sewa yang cukup terjangkau untuk tiap malamnya sesuai dengan kebutuhan apakah digunakan untuk 1 orang atau 2 orang.
Hal penting lainnya yang perlu Anda ketahui saat hendak berwisata ke bukit paralayang di Batu yaitu lakukan pada malam hari serta dalam kondisi cuaca yang cerah. Hal tersebut dikarenakan nantinya dari atas bukit Anda bisa menikmati suguhan keindahan kelap kelip lampu yang indah. 
Sekian ulasan mengenai beberapa hal menarik sehingga mampu meningkatkan minat Anda untuk mengunjungi Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel