Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Batu Terbaru


Tempat Romantis - Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Batu Terbaru menjadi pilihan keluarga untuk dapat mengajak anak berwisata. Mengajak anak berwisata ke tempat yang ramah terhadap anak merupakan pilihan yang tepat dari orang tua. Dengan demikian, anak menjadi menjapat ilmu tambahan selama berada di tempat wisata.

Berwisata dengan anak dan keluarga merupakan salah satu pilihan untuk memanfaatkan waktu libur dari segenap kegiatan yang padat merayap setiap harinya. Mengunjungi tempat wisata hingga ke luar daerah juga bisa Anda lakukan untuk memanjakan diri dengan keluarga, Salah satunya ke Kota Batu, salah satu kota yang tergabung dari Malang Raya.

Tempat Wisata Anak dan Keluarga di Batu Terbaru
Photo by @rizkyafinal

 Kota Batu terkenal dengan tempat wisatannya yang beragam dan indah. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk cenderung dingin menjadi ciri khas kota ini. Tempat wisata anak dan keluarga yang ada di Batu semakin lama semakin beragam dan tentunya semakin ramai dikunjungi.


Beberapa tempat wisata yang ada di Batu sangat beragam, mulai dari tempat wisata alam, tenpat wisata indoor, tenpat wisata yang hanya ada pada malam hari, hingga tempat wisata yang memacu adrenalin.

Tempat Wisata Popular untuk Anak dan Keluarga
Beberapa contoh tempat wisata yang popular untuk anak dan leuarga yang ada di Kota Batu adalah sebagai berikut:

1.    Agrowisata petik apel
    Dalam agrowisata ini terdapat banyak sekali keuntungan yang dapat Anda peroleh. Anda akan berkeliling bersama pemandu wisata dan diberi ilmu mengenai perkebunan dan hal lain yang berkaitan dengan buah-buahan. Terdapat apel, jambu merah, jeruk, stroberi, dan beberapa sayuran organic ada di dalam agrowisata ini.

Agrowisata petik apel
Photo by @ova_oktavianti

Terdapat pula permainan seperti outbond, airsoft gun, ATV, dan flying fox. Sehingga sekalin mendpaatkan ilmu mengenai berkebun, anda juga dapat bermain disana.

2.    Taman Kelinci
Tempat yang satu ini memang cocok dikatakan sebagai tempat wisata anak dan keluarga. Di dalam tempat wisata ini memiliki konsep Desa Hobbit seperti yang ada di dalam film The Lord of The Rings. Banyak sekali kelinci yang ada di teman wisata ini, Anda bebas bermain dengan kelinci-kelinci lucu ini dan bahkan memberi makan.

Taman Kelinci
Photo by @taman_kelinci

Selain bermain dengan kelinci, Anda dapat mengunjungi wisata petik stroberi dan mengunjungi tempat susu olahan, dan gazebo yang ada di dalam arena wisata. Anda juga dapat memanjakan mata dengan rerumputan hijau yang terbentang luas disana.

3.    Jatim Park I, Jatim Park II, dan Jatim Park III
Taman bermain ini merupakan taman bermain pertama yang ada di Kota Batu. Taman ini sangat besar dengan berkapasitas 300 orang dengan banyak sekali wahana bermain anak dan sarana edukasi yang sangat bermanfaat bagi anak.

 Jatim Park I, Jatim Park II, dan Jatim Park III
Photo by @yuliawirawan

Setelah popularnya Jatim Park I, maka kemudian dibangunlah Jatim park II dan yang baru- baru ini adalah Jatim Park III yang belum selesai pembangunan namun sudah beroperasi. Semua Jatim Park ini merupakan tempat wisata dengan memiliki arena bermain dan terdapat sarana edukasi yang sangat bermanfaat dan cocok dikatakan sebagai tempat wisata anak dan keluarga.

4.    Batu Secret Zoo
Ini merupakan tempat wisata yang sering menjadi pilihan anak dan keluarga. Tempat wisata ini mengusung tema kebun binatang yang berasal dari berbagai belahan dunia. Ada yang dari Asia, Eropa, Antartika, Australia, Artik, dan Afrika.

Batu Secret Zoo
Photo by @yoiki_malang

Demikian tadi informasi mengenai tempat wisata anak dan keluarga  yang ada di Kota Batu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua, Sekian dan termakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel