Tempat Wisata Keluarga di Malang dan Harga Tiket Masuknya

Tempat Romantis - Tempat wisata keluarga di Malang dan harga tiket masuknya dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk jalan-jalan di hari libur ataupun mengisi weekend. Banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga di Kota Malang.
 
Kota Malang sudah terkenal dengan udara yang sejuk dan memiliki banyak sekali tempat wisata. Tempat wisata di Malang sangat bervariasi. Ada tempat wisata alam yang sangat indah dan asri, ada tempat wisata yang indoor dengan memamerkan wahana permainan dan barang-barang antik, bahkan ada juga tempat wisata yang hanya ada pada malam hari.

Tempat Wisata Keluarga di Malang dan Harga Tiket Masuknya
Photo by @salsa_dc

Berwisata dengan keluarga menjadi salah satu momen yang berguna untuk mempererat hubungan antar keluarga. Susahnya bertemu karena padatnya jam kerja atau jarak sanak saudara yang jauh menjadi salah satu problematika yang sering dialami. Oleh karena itu, sekalinya melakukan wisata bersama keluarga perlu untuk dibuat berkesan.

Berwisata memang perlu untuk dilakukan untuk me-refresh pikiran dari penatnya rutinitas kerja yang sangat membosankan. Sesekali perlu untuk melihat indahnya taman alami dan taman hiburan untuk memanjakan hati dan pikiran.

Tempat Wisata Favorit Keluarga di Malang
Dibawah ini adalah beberapa contoh tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di Kota Malang dan sekitarnya.
1.    Batu Night Spectacular (BNS)
     Salah satu tempat wisata yang hanya ada pada malam hari adalah BNS. BNS sangat popular di masyarakat. Tepatnya wisata ini mulai buka pada petang hari dan tutup pada malam hari. Banyak sekali arena permainan yang ada disini, misalnya saja lampion garden, rumah kaca, play ground, dan banyak lagi yang lainnya.
 
  Batu Night Spectacular (BNS)
Photo by @syafitriaaa18

  Batu Night Spectacular (BNS)
Photo by @syafitriaaa18

  Batu Night Spectacular (BNS)
Photo by @syafitriaaa18
 
  Batu Night Spectacular (BNS)
Photo by @syafitriaaa18

HTM ke BNS yakni Rp.20.000,- untuk hari senin – kamis, dan Rp.30.000,- untuk hari jum’at – minggu.
2.    Hawai Waterpark
Tempat wisata di Malang yang satu ini berada di Perum Graha Kencana, Jl. Graha Kencana Raya, Singosari, Malang. Hawai waterpark merupakan salah satu wisata taman air dengan harga tiket masuk Rp.75.000,- untuk hari senin – kamis, sedangkan untuk hari jum’at – minggu dikenakan tariff Rp.100.000,-.

Photo by @salsa_dc

Untuk anak yang memiliki tinggi dibawah 85 cm maka tidak perlu membayar tiket masuk. Banyak sekali arena permainan air di dalamnya. Penyewaan perlengkapan ban, loker, handuk, baju renang dan gazebo pun ada di dalamnya.
3.    Selecta

Selecta
Photo By www.tempatromantis.com

Selecta merupakan taman bunga yang memiliki ribuan jenis bunga di dalamnya. selain itu ada sky bike yang dapat anda gunakan untuk melihat keindahan taman yang ada di selecta. Ada kolam renang juga di dalam selecta. HTM ke selecta sebesar Rp.25.000,- dan seharga Rp.20.000,- apabila datang bersama rombongan.
4.    Agro Wisata Tawon Rimba Raya
Agro wisata ini bertempat di Kecamatan Lawang, Malang. Tempat wisata di Malang berupa agrowisata menjadi favorit karena memberi keuntungan dengan menyediakan wisata edukasi, seperti mengajak pengunjung untuk memanen madu dengan memberikan dampingan dan arahan.

Agro Wisata Tawon Rimba Raya
Photo by @citahatischool

Fasilitas yang ada di dalamnya adalah outbond, gazebo, cafeteria, tempat bermain, parkir, dll. HTM ke Agro wisata yang satu ini adalah gratis, Anda hanya butuh membayar parkir dan membayar apabila menggunakan fasilitas yang ada di dalamnya.

Selain contoh tempat wisata favorit keluarga di Malang yang saya sebutkan di atas, Anda dapat menikmati beberpa tempat wisata yang cocok untuk keluarga lainnya dengan memanfaatkan agen tour dengan paket-paket kunjungan wisata yang ada di malang beserta kepeluan penginapan dan makannya.

Baca juga : Tempat Wisata Kuliner Romantis di Malang

Demikian informasi mengenai tempat wisata di Malang  yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel