Tempat Wisata Kuliner Romantis di Malang

Tempat Romantis - Tempat wisata kuliner romantis di Malang bisa menjadi alternatif tujuan Anda, saat berkunjung ke kota Malang bersama pasangan. Selain terkenal dengan kota pendidikan dan pariwisata, kota Malang juga kaya akan berbagai ragam kuliner yang pastinya bikin Anda ketagihan.
 
Berbagai kuliner mulai dari jajanan, makanan berat, ataupun dessert tersedia di Kota yang dingin dan asri ini. Anda bahkan bisa menemukan berbagai kuliner ini, sepaket dengan tempat yang nyaman, dengan suguhan pemandangan yang indah dan tentunya romantis.

Tempat Wisata Kuliner Romantis di Malang
Photo by @bie_murdi
sehingga saat berkunjung di kota Malang, Anda tak melulumengunjung wisata alamnya saja, namun juga dapat mencoba wisata kuliner yang tak kalah menarik. Anda bisa mengunjungi tempat wisata kuliner romantis di Malang ini bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.



Beberapa Tempat Wisata Kuliner Romantis Malang
Sebenarnya, terdapat banyak sekali tempat wisata kuliner yang dapat Anda kunjungi di kota Malang. Namun disini akan dipaparkan beberapa tempat wisata kuliner romantis yang tentunya bisa emmbuat Anda betah berlama-lama di dalamnya. Diantaranya ialah:
1.        Bata Puti Coffe House
Salah satu tempat wisata kuliner romantis yang bisa Anda kunjungi adalah BataPuti Coffe House. Merupakan caffe and resto yangterletak di Kompleks Taman Indie Araya. Tempat ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang hijau nan asri, dan sangat cocok bagi para pasangan yang sama-sama pecinta kopi.

Bata Puti Coffe House
Photo by @bani_alqowiy
Tak hanya kopi, BataPuti Coffe House juga menyediakan berbagai macam kuliner yang tak kalah lezat. selain menarik untuk dijadikan tempat wisata kuliner, Bata Puti Coffe Haouse ini juga menarik untuk dijadikan sebagai spot foto Anda bersama pasangan. Anda bisa memilih bagian outdoor yang dapat memberikan kesan romantis dan ditemani berbagai makanan yang lezat. 

2.      Taman Indie Resto
Masih di Kompleks Taman Indie Araya, Anda juga bisa mampir ke Taman Indie Resto untuk mendapatkan nuansa kuliner yang romantis bersama pasangan.Selain hidangannya yang bermacam-macam, Taman Indie Resto juga mampu menghadirkan nuansa tempat makan yang klasik dan romantis.

Taman Indie Resto
Photo by @stevie_jeanne
Suara gemericik air dari aliran sungai Bango, serta udara yang sejuk dapat membuat Anda semakin betah berlama-lama di tempat ini. Selain berwisata kuliner, Anda juga bisa memanfaatkan tempat yang satu ini untuk berfoto bersama pasangan.

3.      Café Skyroom
Tempatwisatakulinerromantis di malang selanjutnya ialah Café Skyroom. Terletak di lantai 12 OJ Best Western Hotel yang akan menyajikan pemandangan indah dari lantai 12. Di tempat ini, Anda juga bisa merayakan berbagai momen special bersama pasangan, seperti ulang tahun atau yang lainnya.
 
 Café Skyroom
Photo by @dwimashier
Jika Anda berkunjung di sianghari, Anda akan disuguhkan dengan view pegunungan yang mengelilingi kota Malang. Sedangkan jika berkunjung di malam hari, Anda bisa menyaksikan indahnya gemerlap bintang dan lampu-lampu kota dari tempat ini.

4.      Madam Wang Secret Garden
Merupakan salah satu tempat wisata kuliner romantis di Malang yang cukup banyak dikunjungi. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan suasana makan di area taman bersama pasangan.

Madam Wang Secret Garden
Photo by @vaniaprilia
Selain itu, Anda juag bisa memilih posisi indoor yang akan menyajikan nuansa klasik layaknya makan di rumah sendiri. Jika menginginkan suasana yang lebih romantis, Anda bisa berkunjung di malam hari.


Sekianbeberapatempatwisatakulinerromantis di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana makan romantis bersama pasangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel