Tempat Wisata Paling Romantis di Batu

Tempat Romantis - Tempat Wisata Paling Romantis di Batu merupakan suatu hal yang banyak diincar dan dikunjungi oleh para wisatawan ataupun penduduk lokal agar bisa merasakan suasana indah bersama si doi.
Memang jika dilihat dari letak georgafisnya, Kota batu merupakan suatu kota yang memiliki banyak potensi seperti terdapatgunung-gunung yang mengelilingi serta berbatas langsung dengan pantai selatan sehingga bisa dijadikan sebagai tempat wisata menarik dan menyenangkan.
Tempat Wisata Paling Romantis di Batu
Banyak sekali bermunculan wisata terbaru yang sedang hits, menarik, romantis, dan tentunya dilengkapi dengan spot yang instagramable. Sayang sekali jika libur weekend Anda tidak dihabiskan dengan mengajak pasangan mengunjungi tempat romantis tersebut.
Bagi Anda yang belum tahu dan ingin mengunjungi Tempat Wisata Paling Romantis di Batu, berikut akan kami ulas secara singkat mengenai 4 tempat wisata romantis yang menarik dan sedang banyak dibicarakan saat ini.
4 Wisata Romantis di Batu yang Recommended Banget
Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu wisata omah kayu, dimana Anda bisa melihat keindahan kota Batu dengan pemandangan pegunungan yang indah dari atas tanpa terhalang apapun.Wisata omah kayu sebenarnya merupakan sebuah hotel yang berbentuk unik, yaitu hanya terbuat dari kayu jati sehingga terkesan klasik.
Tak heran dengan indahnya panorama alam yang disajikan menjadikan sepadan akan biaya tiket masuk wisata ini yang perlu dikeluarkan sehingga cukup merogoh kocek Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena dijamin Anda akan merasakan momen yang romantis bersama kekasih serta cocok untuk diabadikan.
Tempat Wisata Paling Romantis di Batu yang kedua yaitu wisata paralayanggunung banyak dimana merupakan suatu tempat yang kerap dijadikan landasan terbang olahraga paralayang. Maka dari itu, posisi tempat wisata ini berada di puncak gunung banyak sehingga Anda bisa menikmati keindahan pemandangan alam.
Jika Anda mengunjungi tempat ini saat malam hari, Anda akan disuguhi dengan tampilan kota Batu dengan bentuk cekung dihiasi dengan gemerlap suasana malam. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat kokohnya gunung panderman yang pastinya akan terasa romantis jika melihat bersama pasangan.
Banyak pula spot menarik yang ada di sekitarnya sehingga Anda bisa hanya sekedar jalan-jalan atau berfoto di spot rumah kayu atau rumah pohon yang berjajar dan ada di batasan tebing bagian bawah sehingga sangat disayangkan jika belum ke Tempat Wisata Paling Romantis di Batu ini.
Ada juga wisata lain yang patut dikunjungi yaitu wisata coban kembar watu ondo yang berlokasi di area perbatasan Mojokerto – Batu, atau lebih tepatnya berada di Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu sehingga cukup dekat dengan pemandian cangar.
Pada wisata tersebut, Anda bisa menemukan spot foto romantis dengan adanya 2 air terjun sehingga menjadikan tempat wisata ini lebih menarik. Anda bisa mengambil posisi foto yang romantis bersama pasangan dengan arang hadap ke air terjun coban watu ondo.
Tempat Wisata Paling Romantis di Batu yang terakhir adalah BNS yang bisa Anda kunjungi mulai sore hari hingga malam hari sehingga bagi Anda yang kurang memiliki waktu libur, bisa menyempatkan diri saat malam harinya mengunjungi wisata ini bersama pasangan.
Sebagai salah satu wisata yang masuk dalam Jawa Timur Park Grup, di dalamnya terdapat berbagai wahana permainan serta beberapa spot foto yang cukup menarik. Keuntungan lainnya yaitu Anda tidak perlu takut kepanasan saat berkeliling mencoba wahana permainan yang ada.
Sekian ulasan mengenai Tempat Wisata Paling Romantis di Batu di atas. Semoga tempat wisata tadi bisa Anda jadikan referensitambahan untuk mengajak pasangan berwisata dalam suasana yan romantis dan menyenangkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel