Wisata Keluarga Petik Madu Lawang, Nikmati Sensasi Panen Madu Sendiri

Tempat Romantis - Wisata Keluarga Petik Madu Lawang, Nikmati Sensasi Panen Madu Sendiri bersama keluarga tercinta. Salah satu alternatif mengisi liburan paling bermanfaat adalah pergi ke Kota Malang. Kota yang dikenal sebagai kota pelajar ini tidak hanya menawarkan berbagai fasilitas pendidikan tetapi juga wahana wisata.

Salah satu tempat wisata keluarga di Malang yang paling menarik untuk dikunjungi adalah Wisata Petik Madu Lawang. Wisata satu ini tergolong unik dan cukup ekstrim. Jika biasaya wisata keluarga yang umum adalah petik bunga, petik buah, petik sayur. Tetapi kali ini adalah petik Madu.

Wisata Keluarga Petik Madu Lawang, Nikmati Sensasi Panen Madu Sendiri
Photo by @wisatapetikmadulawang

Maksud dari petik madu disini adalah memanen madu. Wisata ini menjadi unik karena pengunjung akan diperkenalkan dengan bagaimana madu yang diproduksi oleh tawon. Proses produksi madu secara alami ini akan menbah pengetahuan Anda. Bahkan Anda juga dapat melihat lebah atau tawon dari jarak yang sangat dekat.

Jika Anda tertarik, silahkan saja datang ke Lawaang, Malang untuk menikmati sensasi menikmati memanen madu. Anda bisa mengajak keluarga Anda khususnya anak-anak, sehingga menambah wawasan pengetahuan mereka tentang madu yang selama ini Anda dan keluarga konsumsi.

Masih penasaran bukan dengan wisata keluarga yang unik ini. Bagaimana sensasi memanen madu dari sarang lebah, apa saja khasiat dan manfaat madu bagi tubuh. Dapat Anda temukan dengan berkunjung ke Lawang-Malang ini. Untuk mengetahui wisata petik madu Lawang sebagai wisata yang edukatif ikutilah urain berikut ini.

Menngenal Lebih Dekat Wisata Keluarga Petik Madu Lawang sebagai Wisata Edukatif

Menjadikan moment liburan sebagai moment kebersamaan bersama keluarga adalah pilihan yang tepat. Memilih destinasi liburan bersama keluarga hendaknya tidak hanya sebagai wahana berlibur tetapi juga menambah ilmu pengetahuan. Sehingga tidak hanya kebahagiaan dan suasana hangat kekeluargaan tetapi juga pengalaman maupun pengetahuan.

wisata petik madu Lawang
Photo by @wisatapetikmadulawang


Salah satu wahana yang paling cocok untuk dikunjungi dan tergolong unik adalah wisata petik madu Lawang. Wahana sangat cocok untuk media edukasi bagi Anda dan keluarga. Anda akan diperkenalkan dengan segala seluk beluk terkait proses produksi madu oleh lebah. Disana akan dijelaskan secara rinci terkait berternak tawon untuk menghasilkan madu.

Ketika sampai sana pengunjung akan terkesima dengan hamparan taman bunga yang indah dan luas. Ketika panen madu pun, Anda akan diperkenalkan juga dengan berbagai jenis madu. Baik madu jenis madu biasa maupun madu olahan seperti royal jelly, malam maupun bee polen. Juga terdapat madu anti alergi yang biasanya digunakan sebagai obat.

wisata petik madu Lawang
Photo by @wisatapetikmadulawang


Setelah Anda mendapat pengetahuan tentang beternak madu, Anda juga dapat bertanya lebih detail jika ada yang belum dimengerti. Selain itu, Anda bisa membawa pulang madu hasil panen dengan membeli perbotol sekitar Rp 75.000,- hingga Rp 150.000,-. Disamping ituu, Anda juga diperkenalkan dengan lebah secara dekat.

Anda bisa menambah lagi pengetahuan, dengan menikmati sensasi rasa madu dari rumah tawon sendiri. Disana juga akan dijelaskan terkait khasiat madu lebih rinci. Jadi selain berwisata Anda bisa menambah ilmu pengetahuan disana. Hal ini tentu sangat baik apalagi bagi buah hati Anda.

wisata petik madu Lawang
Photo by @wisatapetikmadulawang


Bagaimana, tertarik untuk berkunjung kesini. Menikmati sensai panen madu sendiri dari tempatnya. Agendakan liburan besok bersama keluargaa datang ke tempat wisata petik madu Lawang Malang. Kami jamin deh, menyenangkan dan menambah wawasan anggota keluarga Anda.

Mungkin itu dulu yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga informasi terkait wisata petik madu Lawang ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi pilihan alternatif destinasi berlibur bersama keluarga. Sekian dan selamat berlibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel