Rasakan Sensasi Pesta Kebun yang Romantis dari Hotel Majapahit Surabaya


Tempat Romantis - Rasakan Sensasi Pesta Kebun yang Romantis dari Hotel Majapahit Surabayasebagai salah satu alternatif cara unik yang bisa Anda pilih dalam merayakan sebuah moment penting dan berharga dalam hidup Anda.
Dalam mengabadikan momen indah seperti sebuah pernikahan atau yang lainnya pasti ingin menghadirkan kesan yang mendalam dan tak terlupakan sehingga banyak dari masyarakat yang memilih konsep acara yang menarik dan menyenangkan.
Rasakan Sensasi Pesta Kebun yang Romantis dari Hotel Majapahit Surabaya
Photo by @hotelmajapahitsby
Sebagai salah satu pilihan yang patut direkomendasikan untuk dijadikan tempat dalam menggelar acara tersebut yaitu Hotel Majapahit yang merupakan hotel dengan sentuhan suasananya yang klasik dan bersejarah. Apalagi di sana terdapat taman yang bisa dimanfaatkan untuk melangsungkan acara yang Anda inginkan.
Bagi Anda yang belum mengetahui lebih lanjut mengenai Hotel Majapait yang ada di Surabaya, berikut akan kami ulas lebih lanjut secara singkat berbagai sisi yang dimiliki hotel tersebut.
Hotel Majapahit Surabaya
Hotel Majapahit merupakan sebuah hotel yang telah dibangun oleh Sarkies Brothers sejak tahun 1910 dan terletak di tengah kota. Banguan ini juga mengusung konsep klasik dengan mengangkat nilai nasional Indonesia. Tak hanya itu, nuansa yang dihadirkan pada hotel ini pun berkesan elegan nan romatis.
Rasakan Sensasi Pesta Kebun yang Romantis dari Hotel Majapahit Surabaya
Photo by @hotelmajapahitsby
Pada Hotel Majapahit memiliki taman yang sangat indah, terletak di bagian tengah hotel sehingga cocok untuk dimanfaatkan sebagai tempat untuk melangsungkan kegiatan outdoor seperti pesta atau gala dinner taman. Apa lagi didukung pula dengan menu makanan hotel majapahit yang sangat enak dan tidak akan mengecewakan.
Lokasi Hotel Majapahit yang cukup strategis di area tengah kota serta dekat dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya, menjadikan daya tarik tersendiri untuk hotel ini. Akses menuju lokasi hotel Majapahit menjadi lebih mudah ditemukan serta Anda bisa shopping hanya cukup menyeberangi jalan yang ada di depan Hotel.
Tampilan fasad bangunan bagian depan Hotel Majapahit memang terlihat kurang menarik dengan gaya klasik yang tampak tua. Namun hal tersebutlah yang banyak diincar oleh kalangan masyarakat yang cinta akan suasana jadul yang unik.
Rasakan Sensasi Pesta Kebun yang Romantis dari Hotel Majapahit Surabaya
Photo by @hotelmajapahitsby
Apalagi jika Anda sudah masuk pada area dalam hotel maka Andaakan merasakan nuansa tradisional dan bangunan tidak begitu tinggi, tidak seperti hotel lainnya dengan skala bangunan yang lebih tinggi denganmengaplikasikan konsep modern pada tiap bangunannya.Hotel juga akan terasa asri dengan tambahan taman yang indah.
Dengan arsitektur bangunan Hotel Majapahit tersebut, Anda seakan kembali ke jaman kolonial belanda yang juga didukung dengan nuansa baik interior maupun eksterior bangunan yang apik. Anda juga bisa memanfaat area hotel untuk dijadikan spot foto yang bagus.
Anda bisa memilih dari salah satu fasilitas yang disediakan Hotel Majapahituntuk menggelar sebuah pesta, yaitu lokasi outdoor (North Garden) dan indoor (Balai Adika) yang keduanya memiliki keunggulan masing-masing dengan kapasitas atau daya tampung tamu yang cukup memadahi.
Bagi Anda yang ingin mengadakan garden party di Hotel Majapahit pun bisa dilakukan karena suasana yang dihadirkan pada taman hotel akan terasa romantis sekali, ditambah lagi dengan pelayanan yang menyenangkan serta makanannya yang cukup bagus dan memuaskan.
Rasakan Sensasi Pesta Kebun yang Romantis dari Hotel Majapahit Surabaya
Photo by @hotelmajapahitsby
Perlu diingan bahwa jalan raya untuk akses hotel ini yaitu one way road sehingga Anda jangan sampai terlewatkan saat menuju hotel ini agar Anda tidak sampai perlu memutar lagi untuk sampai pada Hotel Majapahit.
Sekian ulasan singkat mengenai Hotel Majapahityang bisa Anda jadikan referensi tempat yang asik sebagai area dalam menggelar suatu acara atau pesta. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel