5 Tempat Romatis Buat Pacaran di Kota Surabaya Lengkap Beserta Gambar

Tempat Romantis - Inilah 5 tempat romatis buat pacaran di Kota Surabaya, judul artikelnya tentu membuat kamu langsung penasaran bukan, dimana ya tempat romantis di Surabaya yang dimaksud? Baca artikelnya hingga usai untuk menngetahui letaknya ada dimana.

Surabaya merupakan ibu kota Jawa Timur, nama Surabaya sendiri selalu masuk dalam setiap event atau acara penting dalam segala hal. Seperti halnya untuk urusan tempat romantis, tempat wisata romantis, wisata kuliner, wisata keluarga, dan wisata alam.
tempat romantis di Surabaya
Photo by @linaputrirakhmawati
Sebagai kota besar selain Jakarta, Surabaya juga memiliki beberapa tempat romantis buat pacaran yang mana sering sekali dijadikan destinasi utama para kaulah muda yang dimabuk asmara. Apakah kamu yang membaca artikel ini salah satunya yang belum mengetahui tempat romantis di Surabaya?

Daftar tempat romantis buat pacara di Kota Surabaya 
 1. Sutos (Surabaya Town Square)
Buat kamu anak Surabaya pasti tau tempat hang out yang satu ini. Sutos merupakan salah satu tempat yang sering digunakan anak muda untuk sekedar kumpul bersama atau berduan bersama pacar.
tempat romantis di Surabaya
Photo by @agustinadewipamungkas
Sutos sendiri menawarkan tempat romantis yang tak bisa dipungkiri karena adanya Bioskop, Tempat Karaoke dan beberapa caffe yang mana memberikan segala menu kuliner yang saat ini lagi digemari banyak anak muda.

2. TP (Tunjungan Plaza)
Surganya belanja barang branded TP tempatnya, slogan ini nampaknya bisa dikatakan betul adanya. Ini dikarenakan banyaknya toko besar yang menawarkan beragam barang branded yang mana dijamin mutu keasliannya.
tempat romantis di Surabaya
Photo by @richardezri
Selain sebagai surganya belanja barang branded, TP juga menawarkan beberapa tempat nongkrong yang asik dan masih menjadi destinasi utama pasangan mudah mudi untuk jalan bersama dengan pacarnya untuk surabaya tengah.

3. Menikmati Sunset di Jembatan Suramadu
Jembatan yang menjadi ikon Propinsi Jawa Timur yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Madura ini bisa dikatakan menjadi tempat romantis untuk pacaran loh. Hal ini didukung dengan indahnya sunset dari Jembatan Suramadu.
tempat romantis di Surabaya
Photo by @g_suiteshotel
 Ditambah lagi dengan gemerlapnya lampu disepanjang Jembatan Suramadu menambah nilai lebih tersendiri bagi Anda dan pasangan. Andapun bisa selfie bersama kekasih dengan background Jembatan Suramadu.

4. Kenpark (Kenjeran Park Surabaya)
Kenpark bisa dikatakan sebagai tempat romantis sisi utara surabaya yang tidak diragukan lagi sebagai tempat romantis untuk pacaran. Anda juga menikmati beragam wahana yang bisa dinikamti bersama pasangan seperti  food court, dome of sky, Pantai Ria, water park,  Sanggar klenteng agung dan patung Buddha catur muka.
tempat romantis di Surabaya
Photo by @rizaswastika
Wow lengkap bangets kan fasilitas hiburan dari Kenpark. Harga tiket masuk ke lokasi ini Rp 20.000.- (weekdays) dan Rp 25.000,- (weekend). Untuk menikmati wahananya, dikenai biaya Rp 5.000 – 25.000,-. Untuk harga tiket bisa berubah setiap waktunya.

5. Hutan Mangrove Wonorejo
Selain tempat romantis seperti mall, caffe, restoran dst. surabaya saat ini juga menawarkan wana wisata baru berupa wisata alam Hutan Mangrove Wonorejo. di Wana wisata alam Hutan Mangrove Wonorejo ini kita bisa berwisata bersama pasangan sambil mempelajari aneka macam jenis tumbuhan mangrove dan aneka ragam hayati.
tempat romantis di Surabaya
Photo by @novianto_sukayana
Hutan Mangrove Wonorejo sendiri bisa juga dijadikan tempat untuk menikmati segarnya udara surabaya yang jauh dari kata polusi. Tak hanya itu saja, Anda hanya perlu membayar Rp 25.000,- per orang untuk bisa masuk ke wisata alam Mangrove yang berlokasi di Jl. Wonorejo No. 1, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Demikianlah artikel tentang 5  Tempat Romatis Buat Pacaran di Kota Surabaya lengkap Beserta Gambar semoga informasi ini bermanfaat buat Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan besama kekasih pujaan hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel