Tempat Romantis di Bangkalan

Tempat Romantis di Bangkalan cukup banyak dan mudah dikunjungi terutama bagi para pasangan yang ingin sekedar menghabiskan waktu bersama atau melakukan photo shoot untuk prewedding. Adanya tempat wisata yang cukup beragam ini nantinya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
Sebagai salah satu kabupaten yang ada di pulau Madura, Bangkalan memiliki 18 wilayah kecamatan, 237 desa, dan 8 kelurahan di dalamnya dengan berbagai potensi wisata menarik yang sangat disayangkan jika terlewatkan dan tidak dikunjungi.
Tempat Romantis di Bangkalan
Photo by @wiiwiik
Untuk mengenal lebih jauh mengenai destinasi wisata di Bangkalan yang kaya akan tempat romantis, berikut akan kami ulas secara singkat mengenai dua contoh tempat wisata yang nantinya bisa Anda jadikan pilihan untuk dikunjungi.
2 Tempat Wisata Bangkalan yang Wajib Dikunjungi
Tempat romantis pertama yang akan dibahas yaitu Bukit Lampion Beramah yang sedang hits dan banyak dikunjungi terutama oleh kaum muda. Bukit tersebut memiliki keindahan alam yang mengagumkan.
Ditambah lagi dengan adanya aksesoris cantik berupa dekorasi lampion-lampion dan gardu pandang sehingga dapat Anda manfaatkan sebagai area foto atau selfie yang pastinya instagramable dan hits banget. Dengan begitu, Anda bisa menikmati suasanya romantis tersebut dengan mengajak pasangan Anda untuk kmengunjungi tempat ini.
Selain itu, terdapat pula tempat romantis lainnya di Bangkalan seperti Bukit Jaddih, tepatnya berada di desa Jaddih, kecamatan Socah yang kini sedang populer untuk dijadikan area bersantai. Adanya perbukitan dengan tebing yang kokoh, artistik, serta eksotik pada kawasan ini menjadi daya tarik tersendiri.
Anda bisa juga menikmati tebing kapur sambil menikmati pemandian alami yang sering disebut dengan Aeng Gowa Pote (air gua putih). Aksesnya pun cukup mudah dengan belok ke kanan setelah melewati jembatan Suramadu untuk menuju area Labang, Desa Jaddih sehingga bisa pergi ke lokasi bukit.
Nah, begitulah ulasan di atas mengenai contoh tempat romantis yang ada di Bangkalan. Semoga dapat bermanfaat dan Anda bisa memulai mencoba menjelajahi salah satu dari destinasi wisata tersebut. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel