Tempat Romantis di Banyumas

Tempat Rormantis di Banyumas banyak ragamnya. Banyumas sendiri merupakan provinsi yang menyimpan kekayaan berupa potensi wisata alam. Termasuk dalam wilayah Jawa Tengah yang mana memiliki ibu kota kabupaten Purwokerto. Taukah Anda, jika kota tersebut terkenal dengan Ngapak Island karena memiliki logat yang khas.

Banyumas sendiri berada di bawah kaki Gunung Slamet dengan ketinggian 3.400 meter yang mana masih tergolong sebagai gunung dengn status aktif. Tidak heran apabila wilayah ini memiliki potensi wisata alam yang mengagumkan karena letaknya yang masih berada di sekitar gunung.
Tempat Romantis di Banyumas
Photo by @fuadmuhammad792
Banyumas sendiri merupakan kawasan yang sudah dikenal dengan seribu curug karena di kota ini memiliki banyak curug yang indah dan romatis. Sehingga memang banyak tempat romantis di Banyumas ini. Seru sekali sepertinya jalan-jalan ke kota ini ditemani pasangan, pasti akan romantis sekali.

Tentu Anda juga masih penasaran dengan keindahan alam yang ada di Banyumas ini. Apalagi wisata alamnya yang sangat alami dan mendamaikan. Sangat cocok untuk jalan-jalan bersama pasangan. Baiklah kami akan membagikan informasi tentang wisata alam yang ada di Banyumas tersebut.

Tempat Romantis di Banyumas yang Wajib Anda Kunjungi

1. Lokawisata Baturaden, untuk sampai ke tempat ini Anda harus menempuh jarak 14 km dari pusat kota Banyumas. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan yang mana tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, teman berrmain lembah sunyi, sepeda air.

2. Sumber Air Panas Pancuran Tiga, merupakan tempat yang indah sekali di Banyumas. Pancuran Air Panas ini merupakan air belerang yang berasal langsung dari lereng gunung Slamet. Air tersebut bisa Anda manfaatkan untuk terapi sakit tulang dan kulit.

3. Sumber Air Panas Pancuran Tujuh, sama dengan sumber air panas yang dijelaskan sebelumnya hanya saja memiliki tujuh pancuran.

4. Alun-Alun Purwokerto merupakan tempat romantis di Banyumas yang harus anda kunjungi. Terdapat air mancur yang berwarna warni dari sore hingga malam hari. Terdapat jugaa wahana yang menarik.

Itulah beberapa tempat di Banyumas yang menarik untuk dikunjungi. Cukup sekian dari kami, semoga apa yang tertulis bermanfaat bagi Anda untuk dijadikan referensi berlibur bersama pasangan. Sampai jumpa dilain kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel