Tempat Romantis di Banyuwangi

Tempat Romantis - Banyuwangi merupakan salah satu wilayah dimana terdapat beragam potensi wisata di dalamnya. Apalagi penghargaan UNWTO (Award for Excellence and Inovation in Turism) yang merupakan sebuah organisasi pariwisata dunia PBB telah diraih oleh Banyuwangi.
Tak heran Banyuwangi memiliki julukan ‘The Sunrise of Java’ dikarenakan keunggulan wisata yang sudah terkenal tingkat dunia dan secara internasional. Berbagai jenis tempat wisata fenomenal dimilikinya seperti panta-pantai yang berpasir putih, kawah, ataupun tempat yang hingga kini masih dilestarikan seperti taman nasional dan tradisi leluhur.

Tempat Romantis di Banyuwangi
Maka dari itu, sangat disayangkan jika Anda khususnya para traveler yang masih belum ke tempat wisata di Banyuwangi. Seperti yang cukup terkenal yaitu wisata pantainya yang asik dijadikan tempat romantis dan patut dikunjungi bersama pasangan maupun keluarga. Langsung saja yuk kita intip beberapa wisata pantai yang ada di Banyuwangi.
Wisata Pantai di Banyuwangi
Pantai Blimbingsari adalah salah satu pantai yang ada di Banyuwangi yang memiliki ciri khas akan kuliner ikan bakarnya. Tidak hanya itu, pantai ini pun memiliki lokasi yang cukup mudah untuk diakses, baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.
Anda bisa menikmati suasana pantai yang asri dengan pemandangan alam yang indah, juga menikmati hidangan ikan bakar yang mampu memanjakan lidah mampu memberikan sensasi tersendiri.
Beralih ke pantai lainnya di Banyuwangi yaitu pantai Mustika yang merupakan area lurus dengan Pulau Merah. Nama pantai Pustika diambil dari kisah Ratu Kidul yang kehilangan mustikanya, kemudian mustika tersebut dilemparkan ke laut agar bisa kembali ke pemilik asalnya.
Pantai Mustika termasuk salah satu pantai di Banyuwangi yang masih sangat alami dan bisa Anda jadikan sebagai tempat romantis untuk dikunjungi atau sebagai tempat preweedding. Anda bisa mengakses pantai ini cukup mudah, yaitu bisa dengan kendaraan roda empat atau  roda dua.
Pantai terakhir adalah pantai Rajegwesi  dengan bagian kanan terdapat tebing tinggi bak pagar besi. Tempat ini sering dijadikan tempat terakhir yang dikunjungi karena banyak nelayang nasional yang datang di dini sehingga banyak para wisatawan membeli ikan segar tangkapan nelayan.
Sekian ulasan mengenai beberapa pantai di Banyuwangi yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu tempat destinasi wisata Anda. Semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi tempat romantis tambahan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel