Tempat Romantis di Batang

Tempat Romantis di Batang Jawa Tengah merupakann daerah  yang kaya akan wisatanya, baik wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner maupun  wisata religi. Tempat - tempat wisata tersebut sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi ketika musim libur telah tiba, sangat cocok menjadikan tempat-tempat tersebut sebagai destinasi wisata.

Batang menjadi kabupaten termuda di provinsi Jawa Tengah. Kabupaten tersebut tepatnya sebelah utara berbatasan dengan Laut Jawa. Di bagian timur sendiri berebatasan dengan Kabupaten Kendar.  Disebelah selatan berbatasan langsung dengan kabupaten Banjarnegara. Disebelah barat sendiri berbatasan dengan kabupaten pekalongan.
Tempat Romantis di Batang
Photo by @eki_riskha
Dijamin jika datang kesana tidak akan terkecewakan. Apalagi banyak tempat romantis di Batang yang bisa dijadikan refrensi bagi pasangan baru untuk berbulan madu. Pada artikel kali ini kami akan membahas terkait tempat-tempat wisata di Batang yang menarik unntuk dikunjungi.

Tempat Romantis di Batang yang Menarik untuk Dikunjungi
1. Kebun Teh Pagilaran Batang, objek wisata ini letaknya berada di desa Keteleng, kecamatan Baldo kabupaten Batang. Tempat ini menarik untuk dikunjungi karena menawarkan pesona alam yang luar biasa. Berupa kebun teh dengan luas kurang lebih 1,1 ha yang berada pada ketinggian 1000 mdpl.

2. Telaga Sindringgo merupakan telaga yang letaknya berada di desa Mojotengah, Kecamatan Reban Kabupaten Batang. Wisata alam ini menggambarkan kenturalan alam yang membuat mata takjub. Sangat cocok dijadikan spot foto atau bahkan preweedding dengan konsep back to nature.

3. Pantai Ujungnegoro Batang terletak di desa Ujung Negoro, kecamatan kademan  kabupaten Batang. Bagi yang suka  mencari vitamin sea, pantai ini menjadi refrensi untuk dikunjungi  karena birunya air laut dan  cokelatnya  pasir serta pepohonan yang rindang menambah keromantisan bersama alam.

4. Jembatan  Buntu Sengon yang terletak di desa Sengon, kecamatann Subah kabupaten Batang. Tempat ini sanngat indah karena dari atas jembatan Anda bisa menikmati panorama alam berupa hamparan hijau yang menyejukkan mata.

Provinsi Jawa Tengah memang menjadi surga wisata alam yang tak terduakan. Banyak menyimpan keindahan alam salah satunya tempat romantis di Batang. Demikianlah refrensi objek wisata yang dapat kami  bagikan. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel