Tempat Romantis di Boyolali

Tempat Romantis di Boyolali Jawa Tengah menjadi pilihan destinasi wisata yang sangat istimewa bagi Anda dan pasangan. Jawa Tengah sendiri merupakan daerah yang dikenal dengan sejuta wisata yang mampu memanjakan mata. Baik wisata alam, budaya, religi, wisata buatan bahkan wisata buatan tersedia disana.

Boyolali sendiri merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Kabupaten ini berada diantara dua gunung yaituu gunung Merapi dan gunung Merbabu. Sebelah timur, Boyolali berbatasan dengan Karanganyar, Sukoharo dan Solo. Sebelah utara berbatasan dengan Grobogan dan Semarang.
Tempat Romantis di Boyolali
Photo by @solikhin_l
Untuk sebelahh barat, kabupaten Boyolali berbatasan dengan Magelang, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Klaten. Tidak hanya menjadi surga wisata, tempat romantis di Boyolali juga menjadi wisata yang tak bosan untuk dikunjungi. Untuk mengetahui tempat-tempat tersebut, akan dijelaskan pada bagian berikut.

Tempat romantis di Boyolali yang direkomendasikan untuk dikunjungi

1. Air Terjun Kedung Kayang
Air Terjun Kedung Kayang memiliki panorama yang indah karena di apit oleh gunung Merbabu dan gunung Merapi. Air Terjun ini ada di dua lokasi, yaitu di Desa Wonolelo kecamatan Sawangan Kabuupaten Magelang dan di Desa Klakah kecamatan Selo Kabupaten Boyolali.

2. Bukit Gancik
Tempat wisata penuh dengan  keindahan alam dan keromantisan ini terletak di dusun Selo Nduwur, Desa Selo Kecamatan Selo Kabupaten  Boyolali. Harga tiket masuk kesini sangat murah yaitu Rp 5.000,- per motor.

3. Tikungan Cinta
Nama tempatnya unik, ini merupakan tempat yang  bisa Anda kunjungi karena menawarkan keindahan  alam yang cantik.  Sekaligus bisa sebagai spot foto juga, kesini  bersama pasangan menjadi moment yang  membahagiakan. Lokasi tempat ini berada  di Desa Cluntang, Kecaamatan Musuk, Kabupaten Boyolali.

4. Lembah Gunung Madu
Letaknya berada di  kawasan Jalan Raya Simo-Klego, Dusun Gunung  Madu Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Merupakan taman luas dengan tatanan ornamen taman yang unik.  Cocok dikunjungi dan bercengkrama bersama pasangan.

5. Waduk Cengklik
Menawarkan panorama sekitar  yang  indah, Anda bisa menaiki perahu kecil menikmati pemandangan alam bersama orang kesayangan Anda. Lokasi waduk ini di Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali.

Demikianlah  informasi tentang tempat romantis di Boyolali yang dapat kami bagikan. Semoga  bisa menjadi refrensi perjalanan destinasi wisata Anda bersama pasangan. Sekian dari kami, sampai jumpa kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel