Tempat Romantis di Brebes

Tempat Romantis di Brebes yang membuat mata Anda dan pasangan Anda takjub akan keindahannya. Brebes ini merupakan kabupaten yang paling padat penduduknya di daerah Jawa Tengah. Orang Brebes terkenal dengan bahasa ngapaknya. Kabupaten ini memiliki produk unggulan berupa telur asin dan bawang.

Kabupaten Brebes sendiri merupakan wilayah terluas kedua di Jawa Tengah setelah Cilacap. Meskipun dikenal sebagai kota yang padat penduduk seperti Semarang. Brebes juga dikenal sebagai kabupaten yang banyak menyimpan pesona keindahan alam.
Tempat Romantis di Brebes
Photo by @akhmad_haryanto
Banyak orang yang telah mengunjungi tempat wisata di Brebes ini. Tidak hanya menawarkan  keindahan wisata alam dan buatan. Bagi pasangan muda maupun tua juga dapat mengujungi tempat romantis di Brebes. Tempat indah tersebut akan dijabarkan lebih lanjut pada bagian  berikut.

Jika Berkunjung ke Brebes, Wajib Mengunjungi Tempat Romantis di Brebes
1. Agrowisata Kebun Teh Kali Gua, untuk sampai  ke sini Anda harus mengunjungi Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Objek wisata ini sangat populer karena hamparan kebun teh yang hijau mampu menyejukkan mata setiap pengunjung.

2. Air Terjun Ranto Canyon, letaknya berada  di Desa Windusari Kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Air Terjunn yang memiliki ketinggian 10-29  meter ini memiliki pemandangan yang sangat eksotis.

3. Curug Putri, lokasi curug ini berada di Desa Mandala Kecamatan Sirampog. Posisi air terjun di Curug dikelilingi oleh tebing alami. Curug Putri memiliki ketinggian antara kurang lebih 35 cm.

4.  Pantai Randusongo bisa menjadi destinasi wisata alam pesona pantai. Disana terdapat budidaya rumput laut dan ikan bandeng. Anda juga bisa menikmati keindahann sunset di sore hari di pantai ini. Menambah romantisme suasana ketika berkunjung kesini bersama  pasangan Anda.

5. Cagar Alam Telaga Renjeng berada  di  kaki Gunung Slamet  tepatnya di Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan. Menurut cerita, dahulu di sini adalah habitat ribuan ikan nila dan lele raksasa. Tempat ini gratis untuk dikunjungi asalkan Anda harus  menjaga kebersihan.

Demikianlah daftar tempat romantis di Brebes yang dapat kami bagikan. Semoga apa yang telah  tertulis diatas bermanfaat bagi Anda. Sekian dulu dari  kami, sampai jumpa pada  kesempatan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel