Tempat Romantis di Cirebon

Tempat Romantis di Cirebon - Cirebon merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat dengan memiliki banyak sekali tempat-tempat romantic baik dari wisata alam, wisata buatan, bahkan tempat makan sekalipun. Kota Cirebon juga memiliki banyak peninggalan sejarah dan seni-seni religi.

Kota Cirebon terletak di pesisir pantai utara Pulau Jawa (terletak di jalur pantura), sehingga udara di kota ini cenderung panas dan lembab. Kota Cirebon sering dijadikan singgahan bagi para traveler maupun pemudik karena letaknya yang berbatasan dengan Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Tempat Romantis di Cirebon
Photo by @hernirevanreandra
Kota Cirebon yang sering digunakan sebagai kunjungan wisatawan, maka ini merupakan kesempatan emas untuk menggunakannya sebagai ladang bisnis dengan menekankan pada makanan khas maupun mendirikan tempat-tempat wisata buatan.

Kali ini, akan ada beberapa rekomendasi tempat-tempat terbaik di Cirebon yang perlu Anda kunjungi apabila singgah di Kota Cirebon.

Tempat-tempat Wisata di Cirebon
Kota yang mempunyai makanan khas nasi jamblang dan empal gentong ini memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah dan romantic. Berikut ini adalah contoh tempat wisata romantic di Cirebon:

1. Tomodachi steak & Seafood. Ini merupakan tempat makan yang romantis dengan menu yang nikmat dan pemandangan yang indah

2. Bukit Gronggong. Bukit yang satu ini paling indah apabila dikunjungi pada malam hari untuk melihat keindahan kemerlap lampu kota dan menikmati hidangan menu yang special di atas bukit

3. Taman Ade Irma Suryani merupakan salah satu tempat wisata dengan spot foto yang instagramable. Anda dapat menikmati makanan di sebuah pondok terapung dan menikmati sejuknya angin laut

4. Pawon Bogana mendapat merupakan salah satu tenpat makan yang menyajikan makanan yaitu nasi bogana yang diracik dengan bumbu-bumbu resep tradisional turun-temurun. Selain menu makananya, konsep rumah makan ini adalah rumah joglo dengan alunan gamelan yang sangat asri.

5. Situ Cecereum adalah telaga dengan air yang jernih berwarna kebiruan ditambah lagi pemandangan yang indah di sekitar telaga. Kedalaman telaga ini sekitar 5 meter sehingga dapat snorkeling di telaga ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat romantis di Cirebon. Semoga rekomendasi ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel