Tempat Romantis di Garut

Tempat Romantis di Garut - Kota Garut adalah salah satu kota yang terkenal dengan dodol nya. Selain dodol, Garut juga terkenal dengan Gunung Papandayan yang cocok bagi pendaki pemula dan memiliki spot foto yang indah. Udara yang sejuk juga menjadi nilai tambah bagi Kota Garut. 

Untuk sebutan kota wisata, Garut kurang popular dengan sebutan tersebut. Namun, ada banyak sekali tempat wisata yang tersembunyi dan memiliki keindahan yang luar biasa. Banyak sekali tempat wisata tersembunyi di Kabupaten ini, mulai dari pantai, air terjun, dan pegunungannya.

Tempat Romantis di Garut
Photo by @ini_izall96
Anda akan merugi apabila tidak megunjungi tempat wisata tersembunyi yang ada di Kabupaten Garut, atau hanya menikmati dodol garut dari belanja online. Kali ini, Anda perlu berfikir dua kali untuk tidak menunjungi tempat-tempat wisata tersembunyi nan mempesona di Kabupaten Garut.

Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Garut
Kota Garut yang belum terlalu mengekspos tempat wisata membuat orang jarang mengunjunginya. Kali ini akan ada beberapa tempat romantis di Garut yang perlu Anda kunjungi dengan keluarga maupun pasangan Anda.

1. Curug Sangyang Taraje yang terletak di Kampung Kombongan, Desa Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan. Curug ini dipercaya masyarakat sekitar sebagai tangga yang digunakan oleh para dewa yang akan menuju ke kayangan.

2. Pantai Sontolo merupakan destinasi wisata yang baru yang luas dengan bentangan pasir putih yang halus dan luas. Pemandangan yang disuguhkan oleh Pantai in sungguh luar biasa indahnya. Kita dapat melihat  lanskap Gunung Papandayan saat berada di pantai ini.

3.Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu pantai yang dapat digunakan untuk berkemah sekaligus dapat mneukmati indahnya pemandangan sunrise dan sunset di pantai ini. Dalam pantai ini juga terdapat pantai yang berkarang dan tidak berkarang

4. Padang Savana di Tegal Panjang adalah keindahan yang tersembunyi dibalik indahnya Gunung Papandayan. Luas padang savana ini kurang lebih 4.600 hektar. Pada musim penghujan, padang ini dikelilingi oleh rumpt hijau yang segar. Apabila musim kemarau datang, maka padang ini berubah menjadi padang rumput menguning seperti di Afrika.

Itulah tadi rekomendasi beberapa tempat romantis di Garut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel