Tempat Romantis di Indramayu

Tempat Romantis di Indramayu - Indramayu adalah salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat yang memiliki banyak sekali potensi wisata yang menarik seperti pantai, danau, pulau, dan wisata sejarah. Memang Indramayu belum terkenal seperti Bogor, Bandung, dan kota besar lainnya, Namun Jawa Barat perlu bersyukur memiliki Kabupaten Indramayu yang memiliki banyak sekali potensi wisata alam yang indah.

Batas wilayah dari Kota Indramayu adalah sebelah utara dengan Laut jawa dan Kabupaten Majalengka, sebelah selatan dengan Kabupaten Sumedang, Barat dengan Subang, dan di tenggara dengan Kabupaten Cirebon. Kota Indramayu juga terkenal dengan penghasil mangga lo.
 
Tempat Romantis di Indramayu
Photo by @putryzulkha
Kali ini, akan ada beberapa rekomendasi mengenai tempat-tempat wisata dengan spot kece yang cocok dipamerkan di dunia maya. Tempat wisata yang di rekomendasikan tidak hanya wisata alam, namun ada beberapa wisata buatan yang indah banget.

Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Di Indramayu

Beberapa contoh tempat romantis di Indramayu adalah sebagai berikut:

1. Pulau Biawak. Saat mengunjungi pulau ini, Anda akan disambut dengan ribuan koloni biawak dan dapat menikmati indahnya menara mercusuar yang dibangun oleh ZN pada tahun 1872. Selain itu, taman laut yang ada di pulau ini memiliki ikan hias dan terumbu karang yang asli dan indah

2. Pantai Glayem merupakan salah satu pantai dengan memiliki deburan ombak yang relative lebih kecil sehingga aman untuk dapat berenang dan bermain di pantainya. Kalau ingin menikmati pantainya juga bisa menyewa perahu motor yang siap untuk mengajakmu berkeliling

3. Taman Cimanuk merupakan taman buatan yang terletak di belakang Masjid Agung Indramayu, tepatnya berada di bawah Jembatan Utama yang dekat dengan Pendopo Indramayu. Dalam taman ini, Anda dapat menaiki sampan dari bambu untuk menikmati sungai yang ada di samping taman ini.

4. Situs Buyut Banjar adalah situs sejarah yang bisa Anda gunakan untuk ziarah yang berada di Desa Bulak Kidul, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Kabarnya di situs ini, Anda dapat membuktikan legenda monyet Banjar yang jumlahnya tidak akan kurang dari 41 ekor.

Itulah tadi beberapa contoh rekomendasi tempat wisata dan tempat romantis di Indramayu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel