Tempat Romantis di Jombang

Tempat Romantis di Jombang sangat banyak, salah satunya yang bisa dikunjungi yaitu wisata air terjunnya yang patut dicoba, khususnya bagi Anda yang ingin mengabadikan diri bersama paangan di tempat romantis ini.
Meskipun Jombang terkenal akan wisata religinya, ternyata wilayah tersebut juga memiliki pesona wisata alam tersembunyi yang tak banyak diketahui. Sangat disayangkan padahal wisata tersebut tak kalah menariknya dengan wisata lain yang sedang hits dan kekinian.

Tempat Romantis di Jombang
Photo by @adid_bad
Maka dari itu, berikut akan kami berikan bocoran sedikit mengenai wisata air terjun yang ada di Jombang bagi Anda yang ingin menjelajahi wisata di Jombang namun bingung memilih tempat yang oke punya.
Wisata Air Terjun di Jombang
1.      Coban Selo Lapis
Sama seperti Air Terjun Tretes, Coban Selo Lapis berlokasi di Wonosalam tepatnya di lereng Gunung Selo Ringgit. Air terjun ini awal dibuka pada tahun 2014 dan masih terjaga keasliannya sehingga sangat nyaman untuk berlama disana.
2.      Air Terjun Tretes
Air terjun ini merupakan air terjun yang terletak di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soeryo, di Gunung Jurug Guah, Pangajaran, Gelengdoro, Kec. Wonosalam, Kab. Jombang. Ukuran ketinggian air kurang lebih 158 meter sehingga tergolong air terjun tertinggi yang ada di Jawa Timur.
Suasana alam yang sejuk dihadirkan dari derasnya aliran air pada wisata ini. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu spot foto cantik Anda bersama kekasih atau hanya sekedar menjadi tempat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.
3.      Air Terjun Sanggar
Dusun Sanggar, Desa Jarak, Wonosalam, Kab. Jombang menjadi lokasi dari Air Terjun Sanggar. Meski cukup sulit untuk dijangkau, hal tersebut tak menjadikan para wisatawan enggan mengunjungi dan menikmati keunikan dan keindahannya.
4.      Air Terjun Grenjeng
Pemandangan alam yang mempesona bisa Anda nikmati dengan berkunjung ke tempat air Terjun Grenjeng yang ada di Desa Jenis Gelaran, Bareng, Kabupaten Jombang. Memang ketinggian yang dimiliki air terjun ini hanya 8 meter, namun suasana alaminya mampu menggoyahkan hati dan ingin segera pergi kesana.
Itulah beberapa tempat romantis air terjun yang ada di Kabupaten Jombang. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata Anda. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel