5 Tempat Liburan Keluarga yang Seru di Malang Lengkap Dengan Gambar

Tempat Romantis - Liburan Keluarga bisa dikatakan wajib untuk dilakukan meskipun itu hanya bisa terwujud setahun sekali. Hal ini memiliki banyak manfaat selain bisa menghibur diri juga bisa membuat hubungan antar anggota keluarga semakin terjalin erat.
Kota Malang memang memiliki banyak destinasi wisata bahakan bisa dikatakan sebagai pusatnya tempat wisata khususnya di wilayah Jawa Timur. Selain itu, udaranya yang sejuk juga membuat banyak wisatawan lokal maupun asing banyak yang ingin melakukan liburan bersama keluarga, teman kantor dan sahabat ke Malang,
Ada berbagai jenis tempat wisata menarik yang ada di Malang dan layak untuk kita kunjungi mulai dari jenis wisata alam, wisata edukasi, wisata sejarah, wisata laut, wisata agro, wisata kuliner dan wisata keluarga
1. Predator Fun Park
Mendengar namanya mungkin akan sedikit menyeramkan tetapi Anda tidak perlu takut. Predator Fun Park menawarkan wisata edukasi sehingga sangat cocok bila Anda ingin menikmati Liburan Keluarga sekaligus memberikan pendidikan pada anak-anak.
Liburan Keluarga
Photo by @herman_yenny_cherryl_aaron
Lokasi wisata Predator Fun Park ada di : Jl. Raya Tlekung No. 315, Dusung Gangsiran, Desa Tlekung, Kec. Junrejo, Tlekung, Junrejo, Kota Batu. Dengan jam operasional pukul 08.30-16.30 WIB.
2. Museum Angkut
Buat Anda yang gemar otomotif dan ingin melihat koleksi alat transportasi yang pernah ada dan menjadi primadona pada zamannya maka Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk berwisata ke Museum Angkut.
Liburan Keluarga
Photo by @annafitriiiani
Buat Anda yang ingin merencanakan Liburan keluarga ke Malang maka bisa mengunjungi wahana wisata ini. Tak hanya kendaraan keluaran terbaru saja yang dipamerkan tetapi ada juga beberapa kendaraan tradisional juga dipamerkan.
Museum Angkut sendiri ada di Jl. Terusan Sultan Agung, Ngaglik, Kec. Batu, Batu, Jawa Timur. Dengan jam operasional mulai dari pukul 12.00-20.00 WIB.
3. Hawai Waterpark Malang
Mendengar namanya seperti nama salah satu wilayah yang ada di Amerika, Hal ini dikarenakan wana wisata Hawai Waterpark Malang mengusung konsep Hawai. Sehingga Anda akan merasakan serasa di Hawai karena suasanannya memang mirip.
Liburan Keluarga
Photo by @arlandadanagazali
Anda tidak perlu lagi melakukan Liburan Keluarga pergi ke Amerika karena di Kota Malang saat ini sudah ada wana wisata Hawai Waterpark. Sesuai dengan namanya wisata andalan di wana wisata ini ialah wisata air, bahkan bisa dikatakan menjadi wisata air terbesar yang ada di Kota Malang.
Hawai Waterpark letaknya ada di . Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur. Dengan jam operasional Weekday pukul 10.00-16.00 WIB sedangkan weekend pukul 08.00-17.00 WIB
4. Jawa Timur Park 1
Sesuai dengan namanya Jawa Timur Park 1 memberikan beragam arena wisata yang mewakili kultur dan budaya yang ada di Jawa Timur serta beberapa arena wisata pendukung lainnya.
 Liburan Keluarga
Photo by @katoyarsha
Cukup banyak sekali orang yang melakukan agenda Liburan Keluarga ke Jawa Timur Park 1 yang ada di Jl. Kartika 2, Batu, Jawa Timur. Dengan jam operasional pukul 08.30-16.30 WIB.
5. Taman Bunga Selecta
Tempat wisata yang satu ini namanya sudah cukup banyak dikenal oleh semua orang, hal ini karena Taman Bunga Selecta memang sudah lama eksis di Malang. Sesuai dengan namanya maka tempat wisata ini memiliki ribuan jenis bungga yang cukup cantik dan cocok digunakan sebagai latar belakang foto atau selfie.
Liburan Keluarga
Photo by @moeftya
Di Taman Bunga Selecta saat ini juga ditambah dengan wahana kolam renang dan penyewaan kuda. Jika memiliki rencana liburan ke Malang maka Taman Bunga Selecta ini sangat cocok untuk Liburan Keluarga.
Taman Bunga Selecta berada di Jl. Raya Selecta 1 Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur. Dengan jam operasional pukul 06.00-18.00 WIB

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel