Tempat Romantis di Lamongan

Tempat Romantis di Lamongan cukup banyak dan tidak bisa dianggap enteng karena ternyata Lamongan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang menyimpan sejuta potensi wisata menarik yang recomended banget untuk Anda kunjungi.
Telah tersedia beragam wisata yang bisa Anda nikmati, mulai dari tempat wisata bernuansa keindahan alam, religi, sejarah, dan kuliner yang pastinya tak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya.
Maka dari itu, untuk memudahkan Anda yang memiliki rencana liburan ke Lamongan namun masih bingung dalam memilih tempat mana yang akan dikunjungi, berikut akan kami berikan info mengenai tempat wisata asik yang ada di Lamongan. Langsung saja yuk intip ulasan singkat berikut.
Tempat Wisata Asik di Lamongan

1. Wisata Bahari Lamongan (WBL) 
Tempat Romantis di Lamongan
Photo by @faridamuyzt
Sebagai salah satu ikon wisata di Lamongan, WBL berlokasi di Jl. Paciran, Paciran, Lamungan, Jawa Timur, di jalur Pantura (Pantai Utara) antara Tuban-Surabaya. Berbagai wahana tersedia seperti museum edukasi, waterpark, permainan, anak-anak, dan juga wahana ekstrim lainnya. 

2. Monumen Van Der Wijck 
Lokasi monumen ini berada di Jl. Tuban-Gresik, Sedayulawas, Brondong, Lamongan, Jawa Timur. Nilai sejarah terkandung di dalamnya sehingga tak heran banyak wisatawan yang datang mengunjungi Monumen Van Der Wijck. 
Tempat Romantis di Lamongan
Photo by @arvian_novianto
Adanya monumen ini dijadikan sebagai tempat romantis untuk mengingat memori kejadian pada tahun 1336 dimana kapal Van Der Wijck tenggelam. Sangat disayangkan jika Anda tidak mampir mengunjungi monumen Monumen Van Der Wijck selagi berada di Kabupaten Lamongan. 

3. Maharani Zoo dan Goa 

Maharani Zoo dan Goa atau yang sering disebut dengan Mazola adalah tempat wisata di Lamongan yang berada di satu wilayah dengan WBL, dimana berfungsi sebagai sarana edukasi, konservasi, dan rekreasi yang mengkolaborasikan dua wisata sekaligus.
Tempat Romantis di Lamongan
Photo by @alricks_
Dua wisata tersebut adalah kebun binatang seluas 3 Ha yang memiliki 115 jenis hewan di dalamnya dan juga menampilkan keindahan interior gua Maharani dimana bisa Anda jadikan sebagai spot foto yang asik. Itulah tiga pilihan tempat wisata yang ada di Lamongan sehingga bisa Anda jadikan salah satu pilihan tempat romantis dan menyenangkan untuk menghabiskan waku libur Anda. semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel