Tempat Romantis di Magetan

Tempat Romantis di Magetan, Jawa Timur iki banyak diperbincangkan dan mulai diminati oleh kalangan masyarakan sebagai tempat wisata untuk menghabiskan waktu libur yang sangat berharga.
Magetan adalah salah satu daerah yang memiliki suasana yang sejuk dan asri sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata. Berbagai keindahan alam ditawarkan untuk Anda yang ingin melepas penat diri selama melakukan aktivitas yang menjenuhkan.
Meskipun wisata yang ada di Magetan tidak seramai wisata yang ada di daerah Jawa Timur lainnya, ternyata banyak objek wisata yang sangat disayangkan jika tidak dikunjungi. Yuk simak ulasan berikut terkait wisata alam di Magetan.
Indahnya Wisata Alam di Magetan
1.      Air Terjun Tirtasari
Ketinggian air terjun Tirtasari kurang lebih 50 m. Air terjun yang menjadi salah satu primadona tempat wisata di Magetan ini berada di desa Ngancar, kec. Plaosan, kab. Magetan. Aksesnya pun cukup mudah, apalagi telah tersedia kuda warga setempat yang nantinya bisa Anda gunakan  untuk berkeliling sekitar kawasan air terjun.
Tempat Romantis di Magetan
Photo by @msyafudin
Pemandangan tempat romantis ini cukup menarik, dengan bentuk air terjun bertingkat dimana sekelilingnya terdapat pepohonan yang menyejukkan. Daya tarik tersebut ternyata menjadikan banyak dari para wisatawan yang ingin mengunjungi air terjun Tirtasar.
2.      Telaga Sarangan
Telaga Saranga berada di kec. Plaosan, kab. Magetan, dimana merupakan wisata magetan yang cukup populer di kalangan para traveler. 
Tempat Romantis di Magetan
Photo by @reza0318
Di sana Anda akan menemui wahana air sambil menikmati keindahan pemandangan alam berupa pepohonan rindang serta pesona gunung-gunung sekitar.
3.      Gunung Lawu
Gunung Lawu terletak di anatara provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah. Bagi Anda yang memiliki hobi mendaki gunung maka sangat cocok berwisata ke tempat ini. Anda tidak perlu lagi untuk mengunjungi tempat wisata ini karena keindahan dan suasana romantis saat sunrise akan Anda nikmati setelah lelah mendaki gunung Lawu.
Tempat Romantis di Magetan
Photo by @erikpiaggio_
Akses menuju tempat ini bisa melalui dari salah satu dari dua jalur yang telah tersedia, yaitu Cemorokandang yang ada di Tawangmangu atau Cemorosewu di Sarangan. Tidak usah bingung masalah makanan karena di sana ternyata juga telah terdapat beberapa warung makan.
Sekian ulasan singkat terkait wisata alam yang ada di Magetan. Semoga khususnya bagi Anda yang ingin menikmati indahnya tempat romantis bisa menjadikan tempat wisata di atas sebagai salah satu pilihan destinasi liburan Anda. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel