Tempat Romantis di Mojokerto

Tempat Romantis di Mojokerto Jawa Timur merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Selain terkenal akan candinya, Mojokerto ternyata menyimpan banyak potensi wisata lain salah satunya yaitu wisata alam. Contoh wisata alam yang menjadi favorit untuk dikunjungi adalah air terjunnya yang segar.
Untuk melepas penat dan kejenuhan setelah melakukan aktivitas yang padat, Anda bisa mengunjungi wisata air terjun sehingga tubuh menjadi lebih fresh dan semangat lagi untuk melanjutkan aktivitas berikutnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengabadikan momen romantis bersama si doi karena banyak spot foto menarik.
Kesejukan dari air terjun di sana ternyata banyak mencuri perhatian baik masyarakat sekitar maupun para traveler. Sangat disayangan jika Anda belum pergi ke sana atau malah belum mengetahui keindahan tempat tersebut. Untuk itu, berikut akan kami berikan informasi menarik terkait wisata air terjun asik di Mojokerto yang instagramable tentunya.
3 Wisata Coban di Mojokerto
1.      Air Terjun Coban Canggu
Air terjun atau Coban Canggu memiliki ketinggian sekitar 70 meter, dimana merupakan salah satu tempat romantis yang ada di Mojokerto. 
Tempat Romantis di Mojokerto
Photo by @witawiwin
Suasana yang disuguhkan berupa pemandangan alam yang masih asri sehingga cocok digunakan sebagai tempat untuk bersantai, baik bersama keluarga maupun kekasih.
2.      Air Terjun Dlundung
Air terjun berikutnya yaitu air terjun Dlundung yang berlokasi di daerah kecamatan Trawas.
Tempat Romantis di Mojokerto
Photo by @ikkadarmawan
Jika dibandigkan dengan coban Canggu, air terjun ini hanya memiliki ketinggian lebih rendah. Maka dari itu aliran air menjadi lebih tenang dan suasana pun lebih damai.
3.      Air Terjun Grenjengan
Air terjun terakhir adalah air terjun Grenjengan. Untuk menuju lokasi air terjun tersebut, Anda perlu berjalan kaki terlebih dahulu. 
Tempat Romantis di Mojokerto
Photo by @shanshan.sn93
Pemandangan deretan pohon pinus akan Anda nikmati selama perjalanan menuju air terjun sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan.
Itulah ulasan singkat mengenai 3 wisata air terjun atau coban yang ada di Mojokerto. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda khususnya yang sedang mencari tempat romantis untuk dikunjungi bersama si doi. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel