7 Lokasi Paling Romantis di Kota Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Romantis – Ingin pergi kelokasi wisata romantis bersama pasangan? Atau ingin menyatakan cinta kepada pacar di tempat yang tidak bisa dilupakan? Untuk kamu yang tinggal di Malang dan sekitarnya, berikut ini merupakan tempat romantis yang bisa dikunjungi.
Tempat - romantis ini dijamin bisa membuat setiap momen spesial kamu dengan kekasih sulit untuk dilupakan.
1. Puncak Penanjakan 1, Gunung Bromo
Puncak Penanjakan 1, Gunung Bromo
Photo by @adpradana
Romantis itu ketika kamu bisa menyambut terbitnya matahari besama kekasih di  Puncak Penanjakan 1, Gunung Bromo. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi para wisatawan untuk menyaksikan sunrise atau sunset Gunung Bromo. Letaknya ada di Desa Wonokitri, Taman Nasional Gunung Bromo – Tengger yang bisa kamu akses dengan menyewa jeep.
2. Skyroom Cafe, Best Western OJ Hotel
Caffee yang mengusung konsep sky dinning saat ini sedang ngehits di kalangan muda mudi yang ada di Kota Malang. Ini karena caffe skyroom meyuguhkan pemandangan kota Malang di malam hari yang cukup romantis jika dinikmati berdua dengan kekasih.
 Skyroom Cafe, Best Western OJ Hotel
Photo by @yustindion
Romantisnya pemandangan yang ditawarkan tentunya sebanding dengan harga yang harus di bayar, untuk itu persiapkan danan ekstra jika kamu inggin mengajak kekasihmu ke Skyroom Cafe, Best Western OJ Hotel yang berada di Jl. Dr. Cipto No. 11, Malang.
3. Taman Indie Riverview Resto
Ingin menikmati susana romantis tetapi dengan konsep natural maka kamu bisa menggajak pasanganmu ke Taman Indie Riverview Resto. Seperti namanya yang disematkannya, restoran ini menawarkan pemandangan romantis yang masih asri.
Taman Indie Riverview Resto
Photo by @rizkynovitasari1
Jika kamu ingin datang ke tempat ini untuk menikmati makanan berdua dengan pasangan, maka kamu harus menyiapkan dana ekstra. Taman Indie Riverview Resto berada di Jl. Lawang Sewu Golf No. 2-18, Kota Araya, Malang
4. Taman bunga Selecta
Taman bunga Selecta
Photo by @ashifadila
Buat kamu yang suka akan bunga, maka kamu bisa datang langsung ke Taman bunga Selecta bersama dengan kekasih. Kamu juga bisa foto dengan latar belakang bunga-bunga yang cantik dan menawan. Taman bunga Selecta berada di Jl. Raya Selecta 1 Kota Wisata Batu, Malang.
5. Wisata Paralayang
Menikmati keindahan kota Malang saat ini bisa juga dinikmati melalui angkasa baik pada siang atau malam hari. Wisata Paralayang menarkan sensasi yang lain daripada yang lain buat kamu yang datang ke kota Malang. 
Wisata Paralayang
Photo by @vivalavinka
Untuk bisa menikmati wisata paralayang tidaklah murah, untuk itu wajib hukumnya buat kamu untuk membawa uang lebih. Wisata Paralayang sendiri terletak di Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang.

6. Omah kayu
Buat kamu yang ingin merasakan tidur didalam omah kayu maka kamu bisa datang langsung ke  Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang. Di tempat ini banyak ikan setiap harinnya di pancing oleh warga jua.
Omah kayu
Photo by @whiempy
Harga sewah Omah Kayu sekitar Rp 350.000- Rp 450.000 untuk satu malam, jadi jangan lupa untuk membawa dana ekstra.  Omah Kayu sendiri berada di Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang.
7. Alun-alun Batu
Alun-alun Batu
Photo by @ddelamp
Alun – alun Batu merupakan salah satu tempat budaya yang sudah ada sejak zaman dahulu kala hingga merdeka seperti saat ini. Alun – alun Batu sendiri berada di Jl. Agus Salim, Sisir, Batu, Malang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel