Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

Tempat Romantis - Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah mungkin bagi sebagian kalangan masyarakat Jakarta merupakan hal yang sangat mustahil ditengah banyaknya harga tiket masuk tempat wisata yang ada di Jakarta mengalami kenaikan harga lebih dari 10%.
Jakarta yang notabene adalah Ibu Kota Republik Indonesia merupakan kota yang banyak didatangi banyak orang dari berbagai daerah yang ada di Indonesia dan banyak juga warga Negara Asing yang datang ke Jakarta.
Sebagai Ibu Kota, Jakarta bisa dikatakan merupakan kota yang cukup padat sehingga semua hal yang ada di Jakarta rasanya terasa sangat mahal. Meskipun demikian, Jakarta juga memiliki Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah yang terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah kebawah.
5 Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah Yang Layak Dikunjungi :
1. Monumen Nasional
Jangan ngaku sudah pergi ke Jakarta jika belum foto dengan latar belakang Monumen Nasional atau yang biasa disebut dengan Monas. Hal ini cukup ber alasan karena Monas merupakan icon kota Jakarta.
Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah
Photo By @rinakasturi_
Monas didirikan oleh Presiden pertama Indonesia, Bapak Ir. Soekarno untuk mengenang jasa pahlawan kemerdekaan yang telah gugur di medan perang melawan penjajahan dan ketidak adilan sehingga mampu membawa Indonesia menjadi Negara yang merdeka. Anda bisa berkunjung ke Monas setiap hari mulai dari jam 08.00 – 15.00 WIB. Harga tiket masuknya cukup murah, mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 10.000.
2. Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral
Jangan kaget, jika Jakarta juga memiliki wisata religi yang murah meriah. Wisata religi yang ada di Jakara selain bisa untuk menghilangkan penat selama seminggu bekerja tetapi juga bisa mendekatkan diri kita kepada Tuhan yang maha Esa.
Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah
Photo By @hendrathomas4
Untuk kamu yang beragama Islam, maka kamu bisa datang ke Masjid Istiqlal. Tahukah kamu! Jika, Masjid Istiqlal merupakan Masjid yang memiliki ukuran terbesar di kawasan Asia Tenggara.
Untuk kamu yang beragama Kristiani maka kamu bisa datang dan berlibur di Gereja Katedral yang mana posisinya berada tepat berdampingan dengan Masjid Istiqlal. Kedua lokasi wisata ini merupakan wisata religi yang ada di Jakarta.
3. Kebun Binatang Ragunan
Jakarta selain memiliki wisata sejarah, wisata religi, wisata malam, wisata kuliner juga memiliki wisata kebun binatang yang berada di Jalan Harsono No. 1 Ragunan, Jakarta Selatan.
Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah
Photo By @adaibom
Kebun Binatang Ragunan merupakan destinasi wisata murah bagi Anda yang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman atau pacar. Harga tiket masuk yang dikenakan cukup murah yakni, Rp. 3.000 – Rp. 4.000,  
4. Kota Tua Jakarta
Apakah Anda suka bangunan bersejarah? Jika iya, maka Anda wajib berkunjung ke wisata kota tua Jakarta. Di area wisata ini Anda bisa mengenang masa kejayaan bangunan yang ada di kota tua zaman dahulu ketika masih bernama Batavia.
Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah
Photo By @yofalda
Banyak spot foto yang cukup bagus dengan latar belakang bangunan sejarah yang bisa Anda gunakan sebagai foto kenangan. Anda hanya perlu membayar tiket masuk Rp. 2.000 hingga Rp. 5.000 per orang.
5. Museum Fatahillah
Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah, kata ini sangat pas jika disandingkan dengan keberadaan Museum Fatahillah yang mana menjadi tempat peninggalan barang bersejarah pada masa lampau.
Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah
Photo By @july_juls8
Anda bisa menikmati beragam benda bersejarah yang menjadi koleksi di dalam Museum Fatahillah. Harga tiket masuk ke dalam Museum Fatahillah ini cukup murah yakni, Rp. 3.000 – Rp. 5.000 per orang.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama dengan teman, pacar dan keluarga tercinta Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel