Tempat Pacaran di Malang

Tempat Romantis - Tempat Pacaran di Malang bisa menjadi sebuah pertanyaan yang banyak diajukan oleh pasangan remaja yang sedang di mabuk cinta. Malang bisa dikatakan menjadi surganya tempat romantis yang ada di Jawa Timur.

Sudahkah kamu merencanakan liburan ke Malang bersama pacarmu minggu ini? Kamu bisa menikmati beragam wisata romantis seperti : Wisata Malam, Wisata Kuliner dan tak ketinggalan wisata Alam.

Hawa sejuk yang ada di Malang menambah suasana romantis ketika jalan berdua bersama pacar sambil menikmati keindahan alam sekitar yang mencuri perhatian mata kemanapun mata ini memandang.

 Daftar Tempat Pacaran di Malang

1. Pulau Sempu

Pulau Sempu merupakan salah satu wisata alam yang ada di Malang yang menunjukkan pesona alam yang indah sekali. Kebanyakan traveller memilih untuk camping di Pantai Segara Arakan yang terletak di tengah pulau dengan dikelilingi tebing tinggi.

Tempat Pacaran di Malang
Photo by @indahsetio48648
 Namun, untuk mengunjungi pulau ini dibutuhkan energy ekstra karena akses menuju pulau yang diperlukan persiapan fisik dan persediaan makanan yang cukup.

2. Toko Oen
Tempat Pacaran di Malang
Photo by @ides_deswanto
Toko Oen merupakan slaah satu wisata kuliner yang paling hitz di Malang. Toko ini memiliki menu es krim yang sangat memanjakan lidah. Es krim yang dijual disini merupakan buatan sendiri yang dibuat tanpa menggunakan pengawet dan memiliki banyak sekali varian rasa. Untuk info ya, Toko Oen ini berdiri sejak 1930.

3. Coban Rais

Wisata Romantis Coban Rais Malang
Photo by @meilanadya.h
Coban rais yang sekarang tidak jauh berbeda asrinya dengan coban rais beberapa tahun yang lalu. Bagi Anda yang mengunjunginya, Anda dapat merasakan udara sejuk dengan suara gemercik air, kicauan burung dan gesekan daun-daun rindang yang membuat tenang pikiran Anda yang mengunjunginya.  

4.   Café Skyroom 
Tempatwisatakulinerromantis di malang selanjutnya ialah Café Skyroom. Terletak di lantai 12 OJ Best Western Hotel yang akan menyajikan pemandangan indah dari lantai 12. Di tempat ini, Anda juga bisa merayakan berbagai momen special bersama pasangan, seperti ulang tahun atau yang lainnya.
 Café Skyroom
Photo by @dwimashier
Jika Anda berkunjung di sianghari, Anda akan disuguhkan dengan view pegunungan yang mengelilingi kota Malang. Sedangkan jika berkunjung di malam hari, Anda bisa menyaksikan indahnya gemerlap bintang dan lampu-lampu kota dari tempat ini.
5. Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu

Bukit paralayang merupakan salah satu puncak dari bukit gunung banyak dengan memiliki ketinggian kurang lebih 1.326 meter di atas permukaan laut (mdpl) sehingga tempat ini cukup memiliki daya tarik khususnya bagi para pecinta olahraga paralayang.
Tempat Romantis Puncak Paralayang Batu di Malam Minggu
Photo by @lian.wb
Saat melakukan take off kemudian terbang di udara, Anda bisa sambil menikmati indahnya perpaduan pemandangan alam berupa pegunungan, hutan serta pesona kota Batu ataupun perkampungan sekitar dari atas.

6. Omah kayu
Buat kamu yang ingin merasakan tidur didalam omah kayu maka kamu bisa datang langsung ke  Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang. Di tempat ini banyak ikan setiap harinnya di pancing oleh warga jua.
Omah kayu
Photo by @whiempy
Harga sewah Omah Kayu sekitar Rp 350.000- Rp 450.000 untuk satu malam, jadi jangan lupa untuk membawa dana ekstra.  Omah Kayu sendiri berada di Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang.

0 Response to "Tempat Pacaran di Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel