Kreatif, Pantai Mangrove Karangkering Disulap Warna warni

Tempat Romantis - Menikmati keindahan sunset adalah salah satu daya tarik tersendiri yang membuat banyak wisatawan rela jauh-jauh datang ke kawasan pantai untuk melihat betapa indahnya matahari tenggelam dan keelokan panorama yang ditawarkan saat cahaya matahari tersebut dipantulkan oleh birunya air laut.

Kreatif, Pantai Mangrove Karangkering Disulap Warna warni

Spot yang pas untuk menyeduh kopi ditambah menikmati keindahan matahari tenggelam yang kamu dapat ketika berada di Pantai Karang Kering, sebuah Destinasi Wisata di Gresik yang dapat dijangkau dengan mudah.

Kawasan Wisata di Gresik ini berada di jalan Kapten Darmo Sugondo, Desa Karang kering, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Kades Karang Kering Dedik Hariono mengungkapkan, Keindahan pantai ini semakin memukau ketika masyarakat sadar untuk menjaga dan melestarikan aset pariwisata yang tersebar di daerah mereka, hal ini dapat dilihat sejak beberapa tahun belakangan ini, dimana masyarakat semakin gencar menanam pohon mangrove di sekitar kawasan pantai, selain bertujuan untuk mencegah terjadinya abrasi, keberadaan pohon mangrove tersebut juga menjadikan Pantai Karang Kering terlihat begitu sejuk dan nyaman untuk dijadikan wisata bersama keluarga. Apalagi Gladak mangrove Pantai Karang kering di cat warna-warni, menambah daya tarik pesona untuk dikunjungi para wisatawan.

"Pemilihan cat warna-warni untuk menghiasi gladak mangrove memang dimaksudkan untuk menarik minat para generasi milenial yang hobi selfie. Saat berfoto di sini, hasilnya akan semakin cantik karena didukung oleh panorama dari sunset pantai jika sore hari." jelas Kades karang kering Dedik Hariono.

" Terima kasih untuk Aksi Baksos dari rekan-rekan komunitas Gresik Exspresi (Gresker), Kartika Jaya, Paguyuban Nelayan Karang kering dari sabtu kemarin mengecat warna-warni gladak mangrove ini," sambungnya.

Belum ada Komentar untuk "Kreatif, Pantai Mangrove Karangkering Disulap Warna warni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel